Setelah membuat akun Liberty Reserve atau AlertPay, maka anda sudah bisa mengisi akun AlertPay anda dengan  Balance / Saldo yang digunakan untuk membeli posisi di JSS-Tripler.

Anda bisa mencari sendiri saldo Liberty Reserve atau AlertPay dengan search Google, atau di forum-forum seperti Kaskus, atau anda bisa juga daftar dulu di  TukarDuid maupun MedanGold dengan klik banner dibawah ini :



 
Dan anda bisa juga Menghubungi saya dengan Chat YM atau Facebook.
YM dan Facebook saya bisa anda lihat di samping Kiri blog ini. Thak’s ….. !!!!!

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung di Blog Saya ini.
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Untuk Respon/Pertanyaan.
Klik Link "Subscribe by email" Untuk Mengetahui Balasan Komentar/Pertanyaan dari Saya. Seucap Kata-kata dari Anda Akan Selalu Saya Kenang dan Saya Ucapkan Banyak Terimakasih Karena Komentar ANDA Sangat Berarti Untuk Kemajuan Blog Saya ini.